Pemanfaatan Teknologi Komunikasi dan Informasi dalam Anti Perdagangan Manusia – Caritas Indonesia – KARINA

Pemanfaatan Teknologi Komunikasi dan Informasi dalam Anti Perdagangan Manusia

20/01/2016
(Kiri) Bapa Uskup Bachong Chaiyara, CSsR, Presiden Caritas Thailand, membuka konferensi se-Asia dengan misa konselebrasi; (Kanan) Duncan Jepson, Founder Liberty-Asia, memaparkan materi kepada peserta konferensi (Foto: Y. Baskoro)
(Kiri) Pembukaan Konferensi oleh Uskup Bachong Chaiyara, CSsR, Presiden Caritas Thailand; (Kanan) Suasana konferensi (Foto: Y. Baskoro-KARINA)

 

Pada tanggal 19 Januari 2016 kemarin, Caritas Asia membuka konferensi tentang Teknologi Komunikasi dan Informasi dalam kaitannya dengan Anti Perdagangan Manusia (ICT-AHT) di Hotel Beat, Bangkok. Konferensi ini akan dilaksanakan selama tiga hari sampai dengan tanggal 21 Januari 2016. Kegiatan ini dihadiri oleh 47 peserta yang berasal dari 13 anggota Caritas di Asia, 3 mitra dari Caritas Eropa, 3 organisasi yang bekerjasama dengan Caritas dan 10 lembaga nara sumber. Konferensi ini dibuka dengan misa konselebrasi yang dipimpin oleh Uskup Bachong Chaiyara, CSsR, Presiden Caritas Thailand. Selama konferensi ini, para peserta diharapkan dapat menggali informasi dari para nara sumber tentang bagaimana caranya memerangi perdagangan manusia dengan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi yang ada. Pada akhirnya nanti, para peserta mendapatkan rekomendasi mengenai teknologi informasi dan komunikasi yang paling mudah dan murah yang dapat digunakan dalam program-program mereka, sekaligus dapat saling berbagi pengalaman dalam menghadapi isu-isu yang terkait dengan perdagangan manusia.  YB

Share

Bantuan kasih dapat disalurkan melalui :

 

Yayasan KARINA

Jl. Matraman No. 31
Kelurahan Kebon Manggis
Kecamatan Matraman
Jakarta Timur, 13150
Telp : (+62-21) 8590 6534, 8590 6540
Fax : (+62-21) 8590 6763
Email : info@karina.or.id
Facebook : Caritas Indonesia-KARINA
Twitter : @Caritas_ID

 

Informasi account:

Bank BCA
Account No : 288-308-0599
Atas nama : YAY KARINA
Cabang: Puri Indah, Jakarta