Pisah Sambut Direktur Eksekutif Yayasan KARINA – Caritas Indonesia – KARINA

Pisah Sambut Direktur Eksekutif Yayasan KARINA

25/08/2017

Hari ini, Jumat, 25 Agustus 2017 telah dilaksanakan acara serah terima jabatan antara Romo Adrianus Suyadi, SJ, selaku Direktur Eksekutif Yayasan KARINA periode 2012-2017 kepada penggantinya Romo Antonius Banu Kurnianto, Pr. Acara ini dilangsungkan di Ruang Pertemuan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), Jl. Cut Meutia 10, Menteng, Jakarta Pusat, pada pukul 10.30-12.00 WIB. Proses serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Mgr. Aloysius Sudarso, SCJ, selaku Ketua Badan Pengurus Yayasan KARINA. Para tamu undangan yang hadir adalah Ketua Badan Pembina Yayasan KARINA, Ketua dan Anggota Badan Pengawas Yayasan KARINA, para Anggota Badan Pengurus Yayasan KARINA, Ketua dan Anggota Presidium KWI, serta para tamu undangan yang mewakili Provinsial Serikat Jesus, Keuskupan Agung Semarang, KARINAKAS, Humanitarian Forum Indonesia, BNPB, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar, Habitat for Humanity Indonesia, CRS Indonesia, KARINA-Jogja, Caritas Australia, Sekretaris/Kepala Komisi/Sekretariat/Departemen KWI dan seluruh staf Yayasan KARINA.

Dalam ucapan terimakasihnya, Romo Suyadi menyatakan bahwa semua yang sudah dilakukan oleh Yayasan KARINA ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dari Badan Lengkap Yayasan KARINA, para mitra dan donor, Caritas-caritas Keuskupan, Komisi-komisi di KWI dan tentu saja para staf dan karyawan Yayasan KARINA. Selama lima tahun masa bakti yang sudah dilalui ini, Romo Suyadi merasa telah tersesat di jalan yang benar. Ia merasa bahwa bersama KARINA ia mempunyai banyak pengalaman yang meneguhkan, khususnya pelayanan kepada mereka yang tidak beruntung.

Romo Adrianus Suyadi, SJ, Direktur Eksekutif Yayasan KARINA 2012-2017, menyampaikan ucapan terimakasih (Foto: KARINA).
Romo Adrianus Suyadi, SJ, Direktur Eksekutif Yayasan KARINA 2012-2017, menyampaikan ucapan terimakasih (Foto: KARINA).

Romo Banu, selaku Direktur Eksekutif Yayasan KARINA untuk periode lima tahun ke depan, bukanlah orang baru di dalam keluarga KARINA. Beliau sebelumnya sudah lama bergabung dengan KARINAKAS di Keuskupan Agung Semarang dengan posisi terakhir sebagai Direktur. Dalam sambutannya setelah acara serah terima jabatan tersebut, beliau menyatakan siap untuk melanjutkan tongkat estafet yang diberikan oleh Direktur sebelumnya, khususnya untuk kerja-kerja kemanusiaan yang selama ini telah dilakukan oleh Yayasan KARINA melalui kepemimpinan Romo Suyadi. Sehingga kedepannya KARINA semakin mampu menghadirkan wajah sosial Gereja kepada mereka yang miskin dan tersingkir untuk semakin menjadi manusia-manusia yang bermartabat.

Terimakasih Romo Suyadi. Selamat datang Romo Banu. Proficiat!

Share

Bantuan kasih dapat disalurkan melalui :

 

Yayasan KARINA

Jl. Matraman No. 31
Kelurahan Kebon Manggis
Kecamatan Matraman
Jakarta Timur, 13150
Telp : (+62-21) 8590 6534, 8590 6540
Fax : (+62-21) 8590 6763
Email : info@karina.or.id
Facebook : Caritas Indonesia-KARINA
Twitter : @Caritas_ID

 

Informasi account:

Bank BCA
Account No : 288-308-0599
Atas nama : YAY KARINA
Cabang: Puri Indah, Jakarta