
06 Apr [URGENT]: Admin Program Support
KERANGKA ACUAN KEGIATAN REKRUTMEN
NAMA JABATAN | : | Admin Program Support |
ATASAN LANGSUNG | : | Program Support Officer |
PENEMPATAN | : | Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (1 posisi) |
DURASI KONTRAK | : | 1 (Satu) tahun dengan kemungkinan diperpanjang |
PRIORITAS | : | Segera |
RISALAH
Caritas Indonesia (Yayasan KARINA KWI) selaku penyandang proyek, saat ini melakukan proses respon pasca bencana dengan dukungan dari konfederasi Caritas Internasionalis dan mitra jaringan Caritas Keuskupan sebagai pelaksana proyek di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat bersama mitra jaringan Caritas Makassar. Program yang akan segera berjalan adalah rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana gempa bumi pada tanggal 14 dan 15 Januari 2021 di wilayah Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.
Caritas Makassar membuka lowongan pekerjaan bagi setiap orang yang memiliki motivasi terlibat dalam program kemanusiaan melalui jabatan sebagai staf Admin Program Support.
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB
Memastikan operasional proyek secara keseluruhan berjalan dengan efektif dan efisien melalui dukungan administratif yang sesuai.
- Administrasi
- Menyediakan dukungan administratif kepada manajemen proyek.
- Mendokumentasikan seluruh dokumen keperluan proyek, surat keluar/masuk, dan laporan berkala.
- Bertanggung jawab pada perawatan aset proyek yang berada di kantor (fotokopi, printer, scanner, kendaraan dll).
- Menerima dan membuat pencatatan dari telepon dan komunikasi lainnya terkait proyek.
- Memastikan dukungan teknis dari proyek kepada staf dapat disampaikan dengan efisien dan efektif.
- Travel dan Logistik
- Mengurus keperluan kunjungan monitoring dari donor dan pihak eksternal lain terkait proyek (tiket pesawat, hotel, transport local, dan akomodasi lainnya).
- Mengurus perjanjian kerjasama rental kendaraan untuk proyek dan keperluan lainnya.
- Mengurus pembayaran sewa atas kerjasama yang dibuat.
- Mengelola persediaan barang dan dukungan operasional kantor (ATK, bensin, kebutuhan pantry).
- Membantu proses pengiriman barang atau dokumen untuk review dan pelaporan audit.
KUALIFIKASI
- Berlatar pendidikan sekurangnya SMA. Pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam bidang administratif.
- Mampu menuliskan laporan secara jelas dan rinci serta inisiatif untuk meminimalisir resiko.
- Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik
- Mampu menuliskan laporan secara jelas dan rinci serta inisiatif untuk meminimalisir resiko
- Teliti, bertanggung Jawab serta mampu bekerja dengan cepat dibawah tekanan
- Terbiasa bekerja dengan target dan deadline
- Mampu mengoperasikan komputer dan mahir menggunakan MS Office (Word, Excel & PowerPoint)
- Memiliki ketertarikan yang tinggi pada sektor nirlaba
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, baik tertulis maupun lisan
- Bersedia bekerja di lokasi kantor proyek dan ke lapangan jika dibutuhkan.
- Sehat secara jasmani dan rohani.
PROSEDUR PENDAFTARAN
- Cover Letter dengan tulisan tangan di atas 1 lembar kertas ukuran A4 (putih polos dan tanpa garis) dan sampaikan poin-poin berikut:
- Pengalaman Anda yang relevan dengan peran terkait
- Alasan ketertarikan Anda pada peran tersebut
- Ketersediaan tercepat untuk mulai bekerja
- Gaji saat ini/terakhir dan yang diharapkan
- Resume/CV terbaru
- Daftar 3 referensi profesional (nama, jabatan, organisasi, hubungan dan nomor kontak)
- Salinan KTP yang berlaku
================================================
Harap kirimkan semua dokumen di atas dalam 1 (satu) email ke venny@karina.or.id dan dhion@karina.or.id
Subject: Admin Program Support – Mamuju
————————————————————–
Sebelum hari Senin, 12 April 2021 pukul 12.00 WIB
=======================================================
Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi oleh pihak Caritas. Terima kasih.
No Comments